3 Cara Ampuh Mengatasi Performa Android Lemot

Kemungkinan untuk mengatasi Android pada ponsel yang lemot, unduh 1 aplikasi saja jika samgat diperlukan, itu untuk mengurangi bahayanya oenggunaan antivirus lebih dari 1 aplikasi.

Smartphone sudah pasti menggunakan berbagai cara untuk menemukan ponsel pintar yang canggih,  tahun berganti memungkinkan peningkatan ponsel harus di tingkatkan. Seringkali mendengar keluhan dari teman, ponsel sering lemot dan tidak bisa merespon dengan baik. Meski demikian banyak yang yang bisa dilakukan sesuai dengan tahapannya. Berikut cara mengatasi hape yang lemot, antara lain:

1. Jumlah Memori

Setiap ponsel pintar di berikan spesifikasi memori banyaknya memori yang berbeda-beda tergantung harganya. Pada RAM, memiliki kapasitas mendukung di internal yang sangat berpengaruh untuk fitur dan performa ponsel . Kemudian pada memori yang memiliki kapasitas memori internal yang sedikit, maka ponsel Android akan memberikan sinyal, menjadi tidak merespon dengan baik. 

Umumnya, agar mudah mengatasi ponsel yang demikian sebaiknya Anda bisa menghindari dan apabila ingin menyimpan banyak isi memori menjadi lebih sedikit di bagian internal. Apabila ingin menyimpan data yang banyak di ponsel pintar, usahakan memiliki dukungan pada ponsel yang di bekali RAM besar untuk penyimpananya

2. Aplikasi multifungisi

Untuk bisa memberikan kesederhanaan pada bagian aplikasi yang menjadi baik tapi memori menjadi penuh, disarankan untuk mengunduh aplikasi multifungsi seperti Apps2SD.Pada dasarnya dalam dekade salah satu cara memberikan banyak pilihan di aplikasi Anda dapat menggunakan fungsi yang banyak, meliputi partisi SD Card, backup aplikasi, dan link aplikasi ke memory card. Apabila belum di-root, Anda dapat memiliki banyak fungsi sama di aplikasi Clean Master.

3. Aplikasi Antivirus 

Apabila para pengguna   percaya pada fungsi antivirus di ponsel Android, seharusnya memperhatikan hal ini. Kemungkinan aplikasi sama dengan aplikasi bawaan dari ponsel, karena aplikasinya berjalan di bagian bacground.

Kekurangannya RAM menjadi boros dan sisi fitur pada Android menjadi susah di kendalikan atau sebutan lemot. Kemudian apabila banyak mengunduh aplikasi antivirus pada satu aplikasi 1 antivirus, apa yang akan terjadi?

Bacaan Terkait